Mig33 Download and Internet Marketing Tutorials

Selasa, 02 Agustus 2011

Potensi Peluang Usaha Bisnis Online

Potensi Peluang Usaha Bisnis Online

Para laskar internet marketing Indonesia, ada saat dimana kita begitu semangat dan optimis dengan peluang yang ada didalam bisnis internet marketing dan ada kalanya pula kita seolah merasa kehilangan arah tujuan dalam membangun bisnis di dunia internet marketing karena begitu banyaknya peluang yang ditawarkan, dan bahkan justru ada yang sempat sampai merasa putus asa dan kehilangan pegangan setelah setiap usaha dijalankan, namun imbalan yang didapatkan belum memenuhi target yang diharapkan seperti yang diimpi-impikan.

Menurut pendapat saya, memang masih sangat relevan jika bisnis internet marketing di Indonesia khususnya, memiliki potensi yang sangat besar pada saat ini untuk dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilan tambahan, bahkan sudah banyak pula yang menjadikan bisnis internet marketing sebagai profesi dan penghasilan utama nya. Beberapa internet marketer yang saya tahu dan ingat diantaranya adalah Anne Ahira, Edy Sihombing, Dini Shanti, Cosa Aranda, Welly Mulya dan maaasih banyak lagi. Bisnis online mereka sudah cukup sukses dan terkenal dibelantara dunia bisnis internet marketing Indonesia.

Tapi kalau dibandingkan antara jumlah penduduk Indonesia yang 200 juta-an dengan para laskar internet marketer yang sukses di Indonesia, sepertinya masih banyak ladang yang masih bisa digarap. Oleh karena itu, potensi bisnis internet marketing Indonesia masih lah cukup sangat menjanjikan. Jadi, bagi yang masih ragu dengan bidang usaha online ini, segeralah ambil keputusan sekarang juga, karena peluang bisnis insternet masih sangat terbuka lebar di Indonesia. Bagi yang hanya ingin serius bisnis internet marketing, jangan sampai anda melewatkan moment ini, apapun profesi andas sekarang, ilmu pengetahuan anda bisa jadi uang di internet. Sepengetahuan saya, sudah ada anak sekolah menengah yang sudah bisa menghasilkan dollar dari internet.

Diantara anda mungkin sudah terjun mempelajari dan bahkan menjalani bisnis online. Dan saya yakin juga bahwa anda sudah atau pernah bahkan mungkin sedang menemukan kendala-kendala dengan berbagai macam model dan tipe nya, setiap internet marketer punya kendalanya masing-masing. Hal itu sangat wajar, karena dengan begitu artinya menunjukkan bahwa internet marketing adalah suatu bisnis yang REAL dan bukan bisnis cara mudah atau cepat mendapatkan uang.

Jadi, bisa saja saat ini anda belum mendapatkan hasil yang diharapkan karena anda kurang FOKUS. Fokus pada website atau blog anda, fokus pada traffic, fokus pada keyword, fokus pada target market, fokus pada target anda sendiri dan lain-lain. Buatlah target yang ingin dicapai, susunlah dari mulai yang termudah sampai yang tersulit. Dan tetap SABAR, tidak serta merta anda membuat website hari ini dan langsung mendapatkan hasil besar, semuanya butuh proses dan waktu.

Belajar sama AHLI nya, cara paling cepat untuk mencapai target, dari pada belajar sendiri? anda pasti tahu maksudnya. Carilah mentor atau tempat belajar yang tepat dan dapat menggali informasi sebanyak anda butuhkan, dan yang menurut anda dapat memenuhi keinginan dan target anda tersebut dan bisa membantu anda secara pribadi.

Ingat, kita sedang membangun bisnis kita sendiri, maju tidak nya tergantung pada diri kita sendiri juga. Bila semua sudah berjalan lancar, anda tinggal memetik hasilnya selama website atau blog anda ada di internet.




keyword: internet marketing, online marketing, internet marketing indonesia, bisnis online,online busines

 
Powered by Blogger