Mig33 Download and Internet Marketing Tutorials

Selasa, 02 Agustus 2011

CPA Network (Cost Per Action)

CPA Network (Cost Per Action)

Pernahkah anda berjalan-jalan di internet lalu menemukan inormasi atau kisah sukses seseorang pelaku bisnis online (Online Marketing)?
Pernahkah anda melihat jumlah pendapatan yang mereka dapatkan?
Percayakah anda apabila mereka mengklaim telah mendapatkan uang sebesar US$500 hingga US50,000 per harinya dari internet?

Penghasila CPA Network




Tentunya siapapun akan menolak mempercayai jumlah uang yang anda lihal pada tampilan-tampilan gambar di atas. Begitu juga saya pada waktu itu.

CPA Networks

CPA Network adalah salah satu jenis Affiliate Marketing, dimana kita mempromosikan website vendor dengan imbalan sekian dollar untuk setiap action oleh pengunjung. Action bisa berupa memasukkan email, zip code, download software, dan lain-lain. Dalam CPA Networks kita tidak perlu menjual apa pun, artinya untuk mendapatkan penghasilan pengunjung tidak perlu membeli apa pun. Cukup dengan ‘action’ seperti yang disebutkan di atas.

Memang saya belum pernah mencoba menggeluti bisnis CPA Networks ini. Hanya sekedar share sedikit pengetahuan saya mengenai CPA networks saya akan coba buat urutan bagaimana cara kerja CPA Networks, sebagai berikut:
  1. Kita memiliki website atau blog sebagai landing page (halaman arahan ke website affiliate/vendor).
  2. Mendaftar ke CPA networks untuk mendapatkan campaign atau website-website yang bisa kita promosikan.
  3. Setelah Anda diterima di CPA networks, Anda pilih produk yang akan Anda promosikan untuk dimasukkan/di-publish di blog/website Anda.
  4. Promosikan blog Anda. Setiap ada pengunjung yang melakukan ‘action’, maka Anda akan mendapatkan komisi. Komisinya sangat variatif, tergantung dari campaign tersebut, mulai dari $0.5 sampai dengan $38.
Memang untuk diterima di perusahaan CPA seperti ini tidaklah mudah. Ada berbagai persyaratan untuk di perusahaan CPA networks sesuai dengan kebijakan dari masing-masing perusahaan. Di bawah ini ada beberapa situs CPA Networks yang saya rekomendasikan:
  • http://www.hydranetwork.com/
  • http://wwwneverblue.com/
  • http://www.clickbooth.com/
  • http://www.azoogleads.com/corp/index.php
  • http://www.incntaclick.com/
  • http://www.jar-media.com/
Memang ada ribuan situs CPA bertebaran di internet , namun demikian bila anda benar-benar ingin menggeluti bisnis CPA Network beberapa situs CPA ini saja sudah mampu untuk membebaskan anda dari keterikatan finansial dan kurangnya waktu.



keyword: cpa, cpa network, cpa marketing, penghasilan cpa, online marketing, online busines, internet marketing

     
    Powered by Blogger