Mig33 Download and Internet Marketing Tutorials

Selasa, 02 Agustus 2011

Bikin Toko Online Produk Dari Amazon

Amazon adalah salah satu tempat toko online di internet yang menyediakan berbagai macam produk yang bisa dibeli secara online. Selain mereka melayani sendiri pembeli yang secara langsung, amazon juga memberikan kesempatan kepada orang yang mau membantu menjual produk-produk yang ada di amazon, atau istilahnya biasa disebut sebagai internet marketer.

Sudah barang tentu bagi internet yang menjual produk dari amazon akan mendapatkan komisi darinya, range nya antara 4% – 10% dari harga jual produk nya. Selain itu, amazon juga menyediakan berbagai macam widget unutk memudahkan dan membantu para internet marketer dalam memasarkan produknya agar lebih menarik bagi para pengunjung untuk membelinya.

Kita gak perlu kuatir tentang komisi dari produkyang terjual melalui refferal id kita, amazon menyediakan report transaksi yang terjadi lewat refferal id kita itu. Walaupun hasil laporan tersebut terasa telat 1 hari karena perbedaan waktu antar negara.

Cara daftarnya pun mudah asal kita minimal punya satu website atau blog cukup, kita tinggal mengisi form yang sudah disediakan secara online, dan approval atau persetujuannya juga cepat bisa saat itu juga, jadi gak perlu tunggu berhari-hari. Bagi yang belum join affiliate nya amazon, dibawah ini saya tuliskan beberapa web address nya:

https://affiliate-program.amazon.com untuk Amazon USA
https://affiliate-program.amazon.co.uk untuk Amazon Inggris
https://partnernet.amazon.de untuk Amazon German (berbahasa Jerman)
https://partenaires.amazon.fr untuk Amazon France (berbahasa Prancis)
https://affiliate.amazon.co.jp untuk Amazon Jepang (pakai tulisan Kanji)
https://associates.amazon.ca unutk Amazon Canada

Tidak perlu semua kita mendaftar ditempat itu, tergantung negara dan berbahasa apa toko kita menargetkan pasarnya. Misal, kita target jual produk ke Jepang, lebih baik join Amazon Jepang, dengan begitu toko dan produk-produk tersebut detail informasinya berupa tulisan kanji. Untuk sementara ambil yang paling umum saja dulu misal Amazon USA.

Walaupun anda belum berniat untuk menjual produk dari amazon tidak ada salahnya daftar dari sekarang, mumpung masih gratis dan cepat, siapa tahu nanti-nanti amazon mulai membatasi pendaftaran affiliate nya dengan berbagai macam persyaratan yg sulit.

Besar kemungkinan, tulisan-tulisan saya selanjutnya akan berhubungan erat dengan affiliate amazon ini.



keyword: toko online, online marketing, internet marketing, online busines, toko online

 
Powered by Blogger